GIGI RUSAK MENUNJUKAN KELEMAHAN TUBUHMU!

Bismillaahirrahmaanirrahiim. Al-Hamdulillahirabbil’alamiin …
Pada kesempatan ini kita bisa bersama dalam keilmuan anne- marie herbais online yang akan kita bahas adalah: bentuk
diagnosa pada gigi.
Gigi rusak, seiring orang bertanya hal ini, kenapa gigi bolong dan kenapa gigi hitam semua. Hampir semua orang berpikir karena banyak makan permen atau coklat. Betulkah?
Gigi rusak pada orang dewasa tentunya akan ada sedikit berbeda. Gigi rusak pada orang dewasa tidak selalu karena suka manis ataupun coklat sudah rusak dan bolong Betulkah? Bahkan ada juga sampai tidak ada gigi sama sekali, alias ompong pada usia lanjut.
Gigi merupakan bentuk tanda tubuh yang mengidentifikasi jenis kekuatan atau lemah tubuh seseorang. Gigi termasuk organ keras seperti halnya tulang. Organ keras ini dikendalikan oleh organ lain di dalamnya. Contoh: gigi geraham menunjukkan bahwa seseorang mengalami lemah lambung yang menekan pada ginjal, sehingga bisa menyebabkan gigi bolong, rusak, berdarah, bergoyang, dan semisalnya.

Tahukah, jika mengalami permasalahan pada gigi geraham yang rusak, maka akan mengalami sakit pinggang/rasa tidak nyaman pada posisi yang sama. Bila bolong sebelah kanan, maka penderita merasakan sering sakit pinggang sebelah kanan. Begitu juga kalau keduanya, maka akan sakit kedua pinggangnya.
Perhatikan!

Penderita sakit gigi geraham sebagai bentuk dimana respon dari organ ginjal yang akan menekan pada organ telinga sehingga tak jarang penderita terganggu permasalahan telinga yakni kurang dengar atau kurang fokus.
Kesimpulannya, Lemah gigi geraham menunjukkan organ ginjal yang lemah baik karena unsur enzim atau kandungan kimia sintetis dalam tubuh sangat tinggi.
Hampir 90% penderita asam lambung akan mengalami gigi bolong dan mengalami sakit pinggang serta konsentrasi menurun.
Apakah Anda mengalami hal ini?
Segera perbaiki dengan cara mengeluarkan unsur kimia sintetic
dalam tubuh dan meningkatkan enzim dalam sistem pencernaan.

Solusi herba:
 Minumlah Madu Kuning Sehat Lambung 3 sdm, 3 x sebelum makan.
Akan menguatkan daripada enzim dan racun dalam darah sehingga ginjal akan semakin sehat dan kuat tentunya bagi yang dimasa pertumbuhan gigi akan normal kembali dan bagi yang sudah dewasa akan terjaga. dari
kerusakan gigi yang tambah meluas baik atas atau bawah.

Leave a Reply