TAKDIR MENOPAUSE DAN SOLUSI TERBAIKNYA !

Bismillaahirrahmaanirrahiim. Al-Hamdulillaahirabbil’aalamiin …

Menopause adalah masa berakhirnya siklus menstruasi. Seiring dengan proses penuaan, semua wanita akan mengalaminya.
Fase alami ini disebabkan oleh perubahan kadar hormon tubuh wanita. Menjelang akhir usia 30 tahun, kinerja ovarium akan menurun dan pada akhirnya berhenti memproduksi hormon reproduksi di kisaran usia 50 tahun.

Tidak semua wanita memiliki proses menopause yang sama. Proses umumnya ditandai dengan menstruasi yang berakhir secara bertahap. Frekuensi dan interval menstruasi semakin jarang sebelum akhirnya berhenti sama sekali. Namun tidak menutup kemungkinan, bahwa ada sebagian wanita yang mengalami menopause dengan siklus menstruasi yang berakhir tiba-tiba. Jika hal ini yang terjadi, maka gejala-gejala yang dialami biasanya akan lebih parah. Lantas, bagaimana cara mencegah menopause dini? Banyak sekali orang di usia 30 tahun yang sudah jarang haid bahkan hanya setahun sekali, namun dianggap biasa saja. Sebenarnya, setiap wanita dapat mengundurkan dan memajukan masa menopause. Semua masalah dapat terjadi ketika pola makan tidak tepat. Ingat bahwa seorang wanita berhormon dingin ketika sering mengkonsumsi minuman atau makanan yang bersifat panas dan berbahan pengawet sintetis, akan mempengaruhi hal ini.

Herba-herba berikut adalah: solusinya.
✓ Herba asi. Minumlah 3 sdm ditambah 1 sachet susu kambing 2 x pagi dan malam. Campuran akan menyeimbangkan hormon serta memperkuat tulang.
✓ Madu Kuning Sehat Lambung. Minumlah secara rutin 2 sdm, 3 x sehari sebelum makan. Madu ini akan menyeimbangkan suhu dan hormon serta bersifat menenangkan dan meningkatkan konsentrasi.

Leave a Reply