ANTARA KOLESTEROL DAN HORMON BERKAITAN? SIMAK SELENGKAPNYA !

Bismillaahirrahmaanirrahiim. Al-Hamdulillaahirabbil’aalamiin …
Apakah kolesterol dan hormon, keduanya mempunyai hubungan? Lantas, apa yang ditimbulkan jika terjadi keadaan tidak seimbang di antara keduanya? Mudahnya, kita akan mengindikasi
permasalahan di antara keduanya.
Kolesterol yang kita kenal adalah: HDL (High Density Liproprotein) dan LDL (Low Density Liproprotein).

  • HDL
    Adalah salah satu kandungan dalam darah yang akan mem- pengaruhi keseimbangan hormon dan gerak dari sendi, sehingga hal ini sangat baik untuk masalah vitalitas dan kesehatan ginjal dan jantung. Tubuh akan seimbang apabila darah tercukupi kadar oksigennya dan lainnya. Keseimbangan ini memiliki efek hormon yang prima, nafas semakin kuat, otot kuat, dan sendi kuat.
  • LDL
    Sering dikenal sebagai kolesterol jahat. Hal ini bisa terjadi karena permasalahan dari penderita yang kurang gerak dan kurang senang sehingga terjadi lemahnya penyerapan pada kandungan tersebut yang kemudian mengendap. Selanjutnya akan berefek pada hormon yang menurun. Solusinya: berolahraga dan selalu senang, tenang, dan nyaman.
    Semua ini sudah diracik dalam herba kapsul bawang mekkah. Untuk pengobatan, minumlah 3 x 2 dalam sehari sebelum makan atau 2 x 2 dalam sehari sebelum makan.
    Ada pula paket-paket khusus.
    1) Paket Kesuburan
    Terdiri atas bawang mekkah 3 x 3 kapsul sehari dan Madu Kuning Sehat Lambung 2-3 sdm sehari atau bawang mekkah 3 x 3 dan madu Adam dan Hawa 2 sdm, 3 x sehari.

Leave a Reply