BIBIR BERDARAH TIBA-TIBA BIKIN GA NYAMAN SAAT KERJA? INI SOLUSI SEHAT DAN HERBANYA !

Bismillaahirrahmaanirrahiim. Al-Hamdulillaahirabbil’aalamiin …
Bibir kering dan berdarah adalah: suatu kondisi dimana seseorang mengalami kelemahn organ dan lemahnya nutrisi. Hal ini dibagi menjadi dua kategori, yaitu: Bibir pecah-pecah berwarna merah dan Bibir pecah dan pucat. Dua kelemahan ini mengindikasikan sebuah kelemahan fisik dan organ khususnya lambung, hati, usus, dan paru-paru.

Bibir Pecah-Pecah Berwarna Merah dan Berdarah
Ketika penderita mengalami hal ini, hendaknya tubuh perlu diperbaiki. Indikasinya terletak di lambung dan hati. Yang perlu diperbaiki adalah: kekuatan hati dalam menerima nutrisi dari organ yang memproduksi pengiriman nutrisi. Kelemahan yang terjadi pada bibir merupakan indikasi bahwa tubuh berada dalam kondisi panas atau lemah sehingga memperlihatkan warna dan pecah.

Solusi Kami dari herba At-Taubah tentunya sudah menyiapkan herba untuk mengatasi permasalahan ini. Herba-herba yang dimaksud adalah: Madu Kuning Sehat Lambung dan susu kambing etawa At-Taubah. Minumlah secara rutin. Insya Allah akan menjadi sebuah solusi permasalahan bibir pecah-pecah. Jangan lupa untuk menghindari makanan yang berlemak tinggi dan terlalu pedas karena akan ikut serta memperlemah enzim dalam tubuh.

Leave a Reply