MENGENAL GANGGUAN PSIKIS ATAU MENTAL HEALTH DAN HERBA SOLUSINYA

Bismillaahirrahmaanirrahiim. Al-Hamdulillaahirabbil’aalamiin … Kami coba berbagi mengenai bagaimana cara menghilangkan rasa takut dan khawatir pada tubuh kita yang berlebih. Takut,
waswas, dan khawatir yang berlebih akan mendominasi setiap diri yang lemah. Artinya ketika tubuh dalam kondisi dingin lembab, maka ketakutan dan kekhawatiran akan terus menghinggapi diri. Mengapa? Karena dingin kurang nutrisi.

Saudaraku, ketika tubuh ragu, seseorang akan selalu dibisiki keraguan. Saudaraku, ketika tubuh masih khawatir, karena dibisiki oleh kekhawatiran. Saudaraku, ketika tubuh takut, biasanya akan dibisiki ketakutan. Sebenarnya, yang menjadi sumber rasa takut, waswas, dan khawatir adalah: diri sendiri.
Lantas, bagaimana cara mengolah rasa-rasa tersebut?
Ingatlah bahwa dingin lembab bersifat mengendap dan mengendap tempatnya di bawah dan ketika di bawah selalu merasa tersiksa seakan tidak ada harapan. Merubah diri dengan bertawakal kepada-Nya dengan yakin sepenuhnya bahwa apapun yang terjadi adalah: kehendak-Nya. Ingatlah Allah SWT.


LEMBAB

Lembab artinya lendir tidak seimbang, maka Solusinya: detoksifikasi dan herba yang digunakan adalah: temulawak, kencur, jahe, dan kayu manis. Dingin artinya kurang nutrisi dan herba untuk penyerapan nutrisi adalah: kunyit, kayu manis, ketumbar, dan madu. Ingatlah bahwa semua sudah lengkap dalam Madu Kuning Sehat Lambung yang tinggal Anda minum.

Leave a Reply