TANGAN SIKA KEBAS DAN LEMAS? INI SOLUSI HERBANYA!

Bismillaahirrahmaanirrahiim. Al-Hamdulillaahirabbil’aalamiin …

Tangan kebas seringkali terjadi khususnya bagi orang yang sering tidur terlalu malam dan kurang asupan nutrisinya yang
baik. Kebiasaan buruk ini akan memicu kebas atau mati rasa walau ada beberapa yang bersifat sementara, tetapi bila dibiarkan, maka akan menyebabkan hal yang tidak baik dan pastinya berpengaruh pada kualitas darah dan organ.

Lelahnya fisik yang dibarengi ketegangan mental, sangat berpengaruh pada organ dada. Hal ini dilihat dengan gejala psikis stress, khawatir, ambisius, dan bingung. Wajar saja bila merasa nyeri dada, tangan kesemutan, kebas, dan sakit pada bahu. Artinya, keseimbangan organ di wilayah dada terganggu, maka penting untuk segera memperbaiki sikap dan solusi. Karena apabila dibiarkan, akan menyebabkan penyempitan pembuluh darah di wilayah jantung, gangguan asthma, dan laju endap darah yang tidak normal.

Kebas atau mati rasa akan mengindikasikan lemahnya
organ energi atau organ dada, dan pencernaan (lambung, limpa, usus, dan empedu) sehingga wajarlah kita pada hari ini melangkah untuk perbaikan secara menyeluruh.
Ingatlah apabila tubuh sudah mengalami hal tersebut, maka hindari makanan berlemak tinggi, makanan terlalu pedas, ketidak- seimbangan psikis, dan gula pasir (teh, sirup, soda, dan minuman berkarbonasi).

Leave a Reply