ANTARA KULIT DAN SABUN? SIMAK PENJELASANNYA

Bismillaahirrahmaanirrahiim. Al-Hamdulillaahirabbil’aalamiin …
Kita akan membahas mengenai masalah kulit dan sabun. Mengapa? Anda sebaiknya tahu bahwa menggunakan sabun mandi yang cocok dengan jenis kulit merupakan salah satu cara untuk merawat kesehatan kulit. Tidak hanya asal wangi, pemilihan sabun mandi pun harus disesuaikan dengan kebutuhan kulit. Terlebih bagi yang memiliki kulit yang sensitif, kering, atau justru terlalu berminyak. Lantas, bagaimana cara memilih sabun mandi
yang aman dan sehat?
Perhatikan jenis kulit Anda.

1) Kulit Sensitif
Jenis kulit ini memang bisa dibilang sedikit “rewel” untuk masalah perawatan. Jika salah memilih sabun, bisa-bisa kulit justru iritasi. Untuk mencegah timbulnya iritasi, pemilik kulit sensitif sebaiknya menggunakan sabun mandi yang tidak mengandung pewarna dan parfum. 2) Kulit Berminyak
Kulit berminyak adalah: sebuah masalah yang tiada akhir, jika tidak ditangani dengan tepat. Pasalnya, kulit berminyak membuat makeup mudah luntur, rentan berjerawat, bahkan jadi ingin mandi setiap saat karena merasa badan lengket dan berminyak.
Pemilik kulit jenis ini bisa menggunakan sabun anti-bakteri berbahan madu serta herba alami.

2. Gunakanlah sabun sesuai kebutuhan kulit untuk menjaga keindahan yang ada. Kesalahan dalam menggunakan sabun akan mengakibatkan kulit semakin rusak. Pilihlah sabun yang akan memperbaiki kondisi kulit. Al-Hamdulillaahirabbil’aalamiin … telah kami siapkan produk khusus kulit yang akan memberikan sebuah langkah solusi.
Sekian lama menggunakan produk sabun yang belum tentu sesuai atau aman buat kesehatan tubuh. Syukur kami dapat me- nyiapkan kebutuhan sabun sehat yang kaum Muslimin butuhkan.

Leave a Reply