MAKANAN MEMBANGUN SEBUAH KARAKTER

Kita akan belajar kembali tentang bagaimana kesehatan berkaitan dengan makanan. Sering sekali, kita hanya melihat hal ini dari sisi gejala masalah yang timbul, tetapi tidak melihat pada sumber permasalahan yang terjadi. Masih ingatkah ketika kita belajar mengenal sifat hormon, bahwa hormon laki-laki bersifat panas dan hormon perempuan bersifat dingin?

Seorang laki-laki harus mempertahankan keseimbangan panas yang stabil ketika terbakar. Hal ini akan berpengaruh besar pada cara berfikir dan bergerak. Apa yang menjadikan seorang laki-laki berubah dari panas ke terbakar? Pertama, makanan daging yang terlalu sering dan dibakar. Kedua, makanan yang bersifat panas pada tubuh seperti: alkohol. Ketiga, seringnya minum jahe di siang hari. Keempat, sering mengkonsumsi makanan yang terlalu pedas. Kelima, olahraga tatkala matahari berada di atas kepala.

Kelima hal tersebut akan membakar hormon secara berlebihan dan bila dilakukan setiap hari akan semakin panas. Sehingga, hal itu mempengaruhi organ dan akan butuh suatu solusi. Pengaruhnya antara lain:

  • Semakin panas hormon akan naik dan tidak terkendali.
    Bagi pasangan suami-istri, hal ini akan berdampak pada aktifitas
    hubungan suami-istri yang lebih agresif.
  • Apabila tidak dapat tersalurkan pada hal tersebut (hubungan suami-istri), maka akan menimbulkan kegelisahan, emosional, pikun dini, dan temperamen.
  • Melemahkan otot ketika semua tertahan dan gangguan jantung.
  • Perut akan semakin buncit.

UNTUK MATERI LENGKAPNYA BELI BUKU DAHSYATNYA HERBALIS ISLAM ATTAUBAH DI NOMOR 0811 1931 504

Leave a Reply