BELAJAR ANALISA PENYAKIT MELALU LIDAH DAN SOLUSINYA

Pada kesempatan ini, kami ingin berbagi mengenai diagnosa lidah dan solusinya. Saudaraku yang dirahmati Allah SWT, kita dapat mengenal sakit dari sebuah tanda yang terdapat pada salah satu organ tubuh kita, yaitu: lidah. Semoga kita dimudahakan dalam memahamiinya. Aamiin.
Perhatikanlah empat unsur lidah, yakni: (1) bentuk tebal dan lancip, (2) lapisannya putih tebal, (3) warna lapisannya putih tebal bercampur kuning, dan (4) ujung lidah terlihat ada yang terbelah. Semua ini adalah: salah satu unsur yang lemah dan bermasalah dengan berbagai keluhan sebagai berikut: 1. Bentuknya tebal dan lancip.
Hal ini menAndakan lemahnya salah satu organ dada yang mengakibatkan gangguan pernafasan sehingga penderita akan sangat terganggu dari aktifitas gerak, karena tubuh terus lemas dan cenderung akan terjadi penyempitan pembuluh darah.
Buah-buahan berair bisa menjadi solusinya. Sedangkan konsumsi buah-buahan bergetah akan melemahkan, maka solusi bagi penderita adalah: dengan herba jahe, kayu manis, temulawak, dan mengkudu. 2. Lapisannya putih tebal.
Salah satu faktor angin panas yang terjadi di dalam tubuh, adalah: tubuh akan mengalami kekurangan oksigen dan memicu asam lambung menjadi semakin tinggi. Akibatya, tubuh akan terasa kesemutan, mata panas, serta konsentrasi terganggu. Apabila berkelanjutan, maka akan mengganggu keseimbangan masalah di kepala.
Hindari semua jenis buah dan makanan berlemak hewani. Dapatkan herba yang dibutuhkan, seperti: kunyit, temulawak, kencur, dan ketumbar. MAU TAU LENGKAPNYA? BELI BUKU DAHSYATNYA HERBALIS DI NOMOR 0811 1931 504

Leave a Reply