MENGENAL DIAGNOSA LIDAH PANAS DAN KERING

Bismillaahirrahmaanirrahiim. Al-Hamdulillaahirabbil’aalamiin …
Kita akan belajar mengenai lidah panas kering.

Panas
Artinya lemahnya energi yang disebabkan asupan nutrisi yang terlalu banyak lemak hewani serta makanan panas seperti: cabe atau sejenisnya, tetapi tidak menjadi sebuah energi. Penderita cenderung makanan panas tetapi malas bergerak atau olahraga, tidur terlalu malam, stress, dan kurang dalam berhubungan intim. Hal tersebut menyebabkan sistem panas yang merusak ketika tidak digunakan atau dimanfaatkan.
Efek dari merah atau panas adalah: stroke, migrain, gangguan jantung, gangguan ginjal, gangguan hormon bagi wanita, dan lemahnya sendi.

Kering
Adalah bentuk gangguan tubuh yang akan memperlemah organ bahkan mematikan organ. Khususnya bagi yang ingin mempunyai keturunan, di pihak wanita akan lebih dominan ke arah kemandulan karena efek kering membunuh sperma, sehingga akan sulit dibuahi. Kering dapat disebabkan unsur racun tubuh yang terlalu tinggi dari makanan instan, makanan laut, obat-obatan dengan dosis tinggi yang dikonsumsi, atau bahkan kontresepsi oral dalam waktu lama serta kurang mineral. Efek dari kering adalah: lemahnya sendi, pernafasan, otot, pandangan, dan pendengaran.

Solusi
Hal tersebut dapat dihindari apabila kita menyiapkan diri untuk seimbang dalam konsumsi makanan dan mineral. Tujuan konsumsi makanan apabila kita adalah:
1) Seorang olahragawan, maka butuh nutrisi hewani sesering mungkin.
2) Seorang pemikir, maka butuh serat dari buah dan sayur.
3) Apabila kita sering duduk, nutrisi air dan buah akan lebih bermanfaat.
4) Apabila kita beraktifitas dalam ruangan ber-AC, butuh herba
hangat agar seimbang.

Kami, herba At-Taubah, menyiapkan sebuah solusi untuk masalah ini. Lidah panas artinya merah dan kering artinya tidak ada gelembung di lidah. Perlu herba yang bersifat dingin seperti: Herba Sinar Pagi yang mengandung madu, gamat, cuka apel, dan air hujan. Herba sinergi ini bersifat menyerap panas. Herba yang menyerap panas adalah: cuka apel dan gamat sedang madu memperkuat energi.
Untuk pengobatan, minumlah 3 sdm, 3 x sehari, sebelum makan.
Untuk pencegahan, minumlah 1 sdm 2 x sehari. Biidznillah …
Selain itu, ada herba kapsul spirulina dan kapsul top bumin. Kedua herba ini anti racun dan virus serta akan meregenerasi sel yang rusak. Minumlah 3 kapsul 3 x sehari untuk pengobatan dan 1 kapsul 3 x sehari untuk pencegahan.

Leave a Reply