SELAIN LANSIA , ANAK KECIL BISA KENA DIAETES?

Berdasarkan penyebabnya ada dua jenis stroke, yaitu stroke iskemik dan stroke embolik Stroke iskemik terjadi ketika pembuluh darah arteri yang membawa darah dan oksigen ke otak mengalami penyempitan atau terhambat sehingga menyebabkan aliran darah ke otak sangat berkurang.

A. Stroke iskemik
(1) Stroke membatik yaitu stroke yang terjadi ketika gumpalan darah terbentuk di salah satu pembuluh darah arteri yang memasok darah ke otak. Pembentukan gumpalan darah ini disebabkan oleh timbunan lemak atau plak yang menumpuk di arteri dan menyebabkan menurunnya aliran darah. Penting untuk segera mengatasi kelembabannya dengan sering konsumsi air rebusan jahe dan kencur. Air jahe plus kencur jadi buat menyeduh daripada Madu Kuning Sehat Lambung minum lah 2 – 3 sdm,
3 x sehari.

(2) Stroke embolik yaitu stroke yang terjadi ketika gumpalan darah atau gumpalan yang terbentuk di bagian tubuh lain terbawa melalui aliran darah dan tersangkut di pembuluh darah otak sehingga menyebabkan arteri otak menyempit. Salah satu gangguan irama jantung yaitu fibrilasi atrium sering menyebabkan stroke embolk, sebagai bentuk kelemahan dari panas lembab ketika hal ini terjadi. Penting sekali untuk memperhatikan jenis makanan yang digoreng, dibakar, atau yang bersantan. Solusi yang diberikan adalah: Minum Madu Kuning Sehat Lambung dan kapsul spirulina mengatasi permaslaahan ini.

B. Stroke hemoragik terjadi ketika pembuluh darah di otak pecah dan menyebabkan pendarahan. Kondisi tersebut meliputi hipertensi yang tidak terkendali, melemahnya dinding pembuluh darah, pengobatan pengencer darah, diabetes, kolesterol tinggi dan obesitas.

Solusi terbaik dilakukan:
1) Haviza oil 2 sdm, 3 x sehari

Leave a Reply