KESEHATAN GINJAL MENURUN KARNA POLA MAKAN YANG BURUK?

Inilah yang kadang tidak diperhatikan masyarakat, yakni minum air putih adalah: kebaikan tetapi kalau berlebih, apakah sehat?
Ternyata tidak. Karena bisa terjadi berlebihnya air dalam tubuh (hiperhidrosis) sehingga memperberat kerja ginjal. Beban berat ini juga mempengaruhi beban organ jantun.

Semakin berat jantung, akan mempengaruhi otot dan sendi. Karena itulah minum semampunya, sebutuhnya, tanpa ditiup, dengan duduk, dan membaca basmalah. Lakukanlah semua metode minum sehat secara mudah dan baik. Hindari minum sambil berdiri, saat makan, dan sambil berlari.

Tahukah Anda apabila terlalu banyak minum, air akan merusak ginjal dan mengganggu daya ingat? Rasulullah SAW. mengajarkan kita meminum seteguk demi seteguk. Bila memilih sakit dengan cara minum yang salah, maka akan merusak hormon dan pernafasan. Ingat bahwa hormon bersifat panas dan pernafasan bersifat hangat, artinya panas adalah: kekuatan jantung. Apabila ingin memperkuatnya, maka herba dan pola hidup perlu diperbaiki.

Perbaiki dengan meminum susu kambing ditambah cuka sinergi (madu, gamat, dan cuka apel) 3 x sehari atau Madu Kuning Sehat Lambung, 2 sdm, 3 x sehari ditambah gamat/top bumin 3 kapsul 3 x sehari sebelum makan. Biidznillah …
Semoga dapat menghantarkan kita sampai memahami dan sehat dengan cara yang baik. Insya Allah …
Bagi Anda yang bermasalah dapat memperkuatnya dengan

herba kami. Semoga gangguan berkeringat, rambut rontok, berketombe, dan lutut kaki atau berbunyi, lepas sudah dan sehat. Biidznillah

Leave a Reply