CARA EFEKTIF MENCEGAH SARIAWAN SAMPAI KE AKARNYA !

Setiap yang terkena sariawan selalu dianggap kekurangan vitamin C, benarkah demikian? Banyak juga penderita sariawan yang sudah rutin vitamin C, bahkan sampai 1000 mg tetapi tidak kunjung sembuh. Atau dioles dengan cairan Abot*l, tetapi tetap saja membandel, bahkan parahnya justru menyebar.

Faktor yang mempengaruhi sariawan adalah: psikis dan fisik.

1) Psikis
A. Mempengaruhi tubuh ketika letih dan kurang menyenangkan.
B. Ketika tubuh yang lelah dalam kondisi tekenan, secara umum dikatakan depresi, menyevavkan sariawan terbandel dalam penyembuhan.
C. Tubuh yang senang tetapi melelahkan.

2) Fisik
A. Kelemahan usus menyebabkan sariawan di wilayah gigi taring.
B. Kelemahan lambung menyebabkan sariawan di wilayah gigi geraham.
C. Kelemahan empedu menyebabkan sariawan di wilayah gigi seri.

Tahukah Anda bahwa psikis membutuhkan herba penenang seperti: jahe, kencur, mengkudu, dan temulawak. Kelemahan lambung, solusinya herba: kencur, temulawak, kunyit, dan ketumbar. Kelemahan empedu, solusinya herba: alang-alang, mengkudu, kunyit, dan temulawak. Kelemahan limpa, solusinya herba: kunyit, temulawak, kencur, dan alang-alang. Semuanya direbus, kemudian diminum.

Bagi luka sariawan, gunakanlah madu, oleskan dengan herba yang sudah tercampur seperti: yang disebutkan. Ada yang lebuh muda dan sudah tersedia, yaitu: Madu Kuning Sehat Lambung At-Taubah. Caranya, kunyah 1 sdm tanpa air, 4 x sehari, dan minum 3 sdm yang dicampur air hangat 150 ml,
3 x sehari sebelum makan.

Leave a Reply