SEMBELIT DISEBABKAN KEINGINAN YANG BERLEBIH??

Seseorang bisa mengalami gangguan kesehatan ketika dirinya merasa ketakutan dan memiliki ambisi yang dipaksakan. Sementara kalau keinginan, seseorang juga me- naiki tangga tetapi proses tersebut tak bisa dinikmati karena menganggap menaiki tangga dengan menanjak atau melangkah jauh. Ia bisa saja tetap sampai pada ujungnya, tetapi jika gagal di tengah jalan, orang itu bisa jatuh yang mengakibatkan kecewa dan putus asa.

Sebab jika seseorang berada pada kondisi ketika dirinya memiliki keinginan yang diharuskan hal itu bisa membuat organ pada tubuh kita yakni usus besar menjadi bermasalah. Coba diperhatikan kembali bagaimana permasalah suatu organ tubuh bisa berasal dari hal-hal yang memengaruhi jiwa kita Dalam tahap ini seseorang bisa saja mengalami gangguan pada usus besarnya seperti sembelit.

Seseorang yang mengalami kondisi keinginan berlebih akan menyebabkan pengaruh pada daya ingat. Daya ingat yang dimiliki seseorang akan berkurang seiring keinginannya yang meningkat. Pendiagnosis perlu menekankan kepada pasien bahwa beberapa-beberapa faktor tersebut rupanya bisa memengaruhi jiwa pada seseorang.

Leave a Reply