WASPADA PUNYA RASA DENDAM BISA TERKENA PENYAKIT JANTUNG !? SIMAK SOLUSINYA

Dendam adalah salah satu faktor yang bisa me- nyebabkan gangguan bahkan merusak jiwa. Untuk diketahui seseorang yang memiliki penyakit dendam, jantungnya bisa mengalami tekanan. Pasien bisa saja memiliki rasa nyeri pada bagian dada atau asam lambung yang meningkat. Orang yang memiliki penyakit dendam sama saja dengan orang yang mengambil paket sakit. Ia akan mendapatkan kebencian yang menahun, rasa kecewa yang mengakar, dan kesedihan yang berlarut-larut.
Rasa takut juga akan mendamping orang tersebut setiap dirinya beraktivitas. Keinginannya bisa membu- atnya menjadi egois, ia tak nyaman dengan orang- orang yang berada di sekitarnya. Semoga kita dijauh- kan dari keburukan-keburukan ini.

Permasalahan dari menyimpan dendam rupanya terbukti merembet pada permasalahan lain yang memengaruhi jiwa seseorang hingga berakibat buruk pada organnya. Seorang bisa menjadi mudah pikun hingga memiliki permasalahan dalam hubungan intim seperti ejakulasi dini atau istri tak bisa merasakan apapun. Akhirnya masalah yang berlarut-larut ini menyebabkan permasalahan pada jantung dan darah. Pasal- nya jantung adalah rumahnya jiwa, dan darah yang di- pompa jantung adalah ruhnya.

Leave a Reply