CARA ATASI LIBIDO KAMU YANG MENURUN !!

Gangguan penurunan libido pastinya akan menyebabkan kesedihan dan ketakutan dari setiap insan karena mengganggu kebahagiaan pasutri.

Apa itu penurunan libido?
Penurunan libido adalah kondisi ketika gairah seks rendah atau tidak ada, atau memiliki keinginan namun tidak dapat bercinta. Daya seks yang rendah dapat menyebabkan stres berkepanjangan pada hubungan pasutri. Gairah seks dapat meningkat dan menurun secara tidak stabil pada waktu yang berbeda. Salah satu faktor yang dapat menurunkan gairah seks adalah gaya hidup yang tidak sehat seperti kecanduan obat-obatan dan keletihan yang dipaksakan.

Seberapa Umumkah Penurun Libido?
Libido turun dapat terjadi pada pria atau wanita. Menurut statistik, terdapat sekitar 43% wanita dan 31% pria mengalami kondisi ini. Biasanya didiagnosa pada orang-orang paruh baya dan lebih tua dengan stres kronis serta penyakit organ reproduksi. Kondisi ini dapat diatasi dengan mengurangi faktor risiko.

TANDA-TANDA DAN GEJALA
Apa saja tanda-tanda dan gejala penurunan libido?
Libido rendah pertanda jarang berpikir dan berfantasi tentang seks atau bahkan tidak pernah sama sekali. Gejala utama dari kondisi ini adalah ketidaktertarikan pada aktivitas seksual apapun.
Orang-orang yang dibilang rendah libido umumnya tidak dapat merespon meskipun dirangsang dengan gambar, kata-kata atau perbuatan. Kebanyakan dari mereka melakukan seks hanya karena alasan kesehatan atau untuk memuaskan pasangan.

PENYEBAB
Apa penyebab penurunan libido?
Pada beberapa orang, penurunan libido terjadi karena beberapa
sebab fisik dan psikologis, di antaranya:
• Stress
Stress kronis khususnya dapat mempengaruhi tingkat kwalitas hormon tubuh jadi menurun dan menyebabkan libido rendah.
• Kepercayaan diri yang rendah
Sulit untuk merasa seksi apabila kepercayaan diri rendah atau saat memiliki citra tubuh yang tidak sehat. Seseorang yang merasa tidak menarik akan menjadi kurang berminat untuk melakukan seks.
• Obat-obatan
Obat-obatan yang berlebih seperti: obat asthma, jantung, darah tinggi, dapat menurunkan nafsu seksual karena dapat menekan kinerja kelenjar pituitari yang mengatur produksi testosteron.
• Kurang tidur
Secara fisik, kurang tidur dapat menyebabkan peningkatan
kadar kortisol yang mengakibatkan turunnya libido.

PENGOBATAN
Beberapa pengobatan yang digunakan untuk mengobati depresi, tekanan darah tinggi, dan penyakit umum lainnya dapat

mempengaruhi libido atau mengakibatkan disfungsi seksual.
• Disfungsi ereksi
Penurunan libido adalah efek samping emosional yang umum dari disfungsi ereksi. Satria mengalami disfungsi ereksi, Dia mungkin menjadi cemas, kepercayaan diri goyah, dan mungkin takut untuk berhubungan seksual.
• Ketidakseimbangan hormon
Jika libido berpengaruh langsung dengan tingkat testosteron, maka libido rendah sering disebabkan oleh rendah testosteron atau ketidakseimbangan hormon.
• Menopause
Wanita bisa mengalami libido rendah saat menopause karena beberapa hal. Tingkat estrogen yang menurun pada masa ini, menyebabkan jaringan pada vagina kering. Akibatnya menimbulkan rasa tidak nyaman dan sakit saat berhubungan sehingga menurunkan keinginan seksual pada wanita. Menopause juga dapat menurunkan testosteron hormon yang meningkatkan libido pada pria maupun wanita.

FAKTOR-FAKTOR RISIKO
Apa saja yang meningkatkan risiko untuk penurunan libido?
• Apabila mengalami sakit saat berhubungan atau ketidak- mampuan untuk orgasme, ini akan mengurangi keinginan untuk berhubungan seks.
• Banyak penyakit non seksual mempengaruhi keinginan untuk berhubungan seks seperti: arthritis, kanker, diabetes, tekanan darah tinggi, penyakit jantung koroner, dan penyakit saraf.
• Banyak obat-obatan resep merupakan pembunuh libido.
Siapa pun yang normal pasti menginginkan harmonis dalam hubungan pasutri yang setiap 1 kali 24 jam dan selamanya menjaga keseimbangan hormon adalah sebuah kebutuhan.

Ingatlah:
Harmonisasi tidak hanya keuangan tetapi kekuatan dalam hubungan pasutri, adalah termasuk kebahagiaan yang tak ter- gantikan. Kami dukung dan solusikan melalui herba pencampuran dengan sinergi herba untuk menjaga harmonisasi dan kualitas hubungan pasutri.

Bagaimana cara konsumsi kopi premix untuk keseimbangan libido?
• Rebuslah kopi premix, diminum pagi dan malam atau menjelang malam
• Jadikan kopi premix minuman harian
• Hindari makanan yang dingin dan makanan yang masuk kulkas
• Hindari juga makanan terlalu asin
• Pastikan hindari pandangan haram walaupun hanya video atau foto
• Selalu dalam ketaatan

Leave a Reply