3 CARA AGAR RAMBUT TIDAK RONTOK, BEGINI SOLUSINYA !

Dengan hal ini kami berbagi keilmuan. Semoga akan semakin lebih sehat dan paham kondisi masing-masing. Insya Allah …
Rambut rontok. Salah satu pemicu seseorang menyalakan shampo atau yang lainnya. Rambut rontok dibagi menjadi 3:

  1. Rambut rontok yang dibarengi kaki dingin
  2. Rambut rontok yang dibarengi mudah batuk
  3. Rambut rontok yang dibarengi dengan susah tidur

A. Rambut rontok disertai dingin salah satu dimana tubuh ter- ganggu dengan sebuah sistem pencernaan, terkhusus tergang- gunya cairan asam lambung dan naiknya cairan empedu. Hal ini salah satu pemicunya rambut rontok:

  1. Banyaknya konsumsi bawang merah dan bawang putih Apalagi dicampur bersama. hal ini sangat mengganggu mata dan menyebabkan sakit kepala, rontoklah rambut.
  2. Makan dengan penuh marah baik diucapkan atau tidak. Hal ini menyebabkan tingkat asam lambung semakin tinggi Maka akan semakin dingin dan lemas, rontoklah rambut.
  3. Makan pedas lebih dahulu dibanding nasi
    Akan menyebabkan cairan empedu meningkat, salah satu efeknya mual, rontoklah rambut.
  4. Seringnya konsumsi kecap dengan cara dipanaskan Melemahnya penyerapan dan tingkat angin dalam tubuh meningkat, rontoklah rambut. Segeralah solusikan minum Madu Kuning Sehat Lambung: 3 sdm 2 x sehari dan minumlah sebelum makan.

B. Rambut rontok dibarengi dengan batuk. Permasalahan pada kesehatan ini berbentuk lendir baik lengket atau cair. Hal ini menunjukkan kelemahan pada lambung dan organ dada khusus adalah paru-paru. Dengan hal ini tubuh akan susah sekali menerima perubahan iklim dingin atau sebaliknya panas. Maka penderita selayaknya sudah tidak memakan buah yang bergetah tinggi dan hindari makan terlalu dingin.

Minumlah: susu kambing dan Madu Kuning Sehat Lambung: 1 sachet 3 x sehari, dan 3 sdm Madu Kuning Sehat Lambung 3 x sehari, serta 1 sachet susu kambing plus 3 sdm oatmeal energi 2 x sehari

C. Rambut rontok dan susah tidur.
Kondisi pendidikan pada saat ini salah satu melemahnya organ ginjal dan limpa disertai racun kimia sintetis tinggi. Maka sudah sangat butuh:

  1. Herba detoksifikasi terkhusus adalah yang mengandung kunyit dan alang.
  2. Herba bersifat merelaksasikan yaitu: herba mengkudu.
  3. Herba bersifat menetralkan racun: temulawak dan bawang mekkah

Maka langkah yang terbaik dalam penanganan ini adalah: 2 kapsul bawang mekkah,dan 2 sdm Madu Kuning Sehat Lambung. Minumlah 3 x sehari

Ingatlah herba rambut rontok: Madu Kuning Sehat Lambung, Susu kambing, Bawang Mekah, Oatmeal energy

Leave a Reply