BAHAYA LUTUT SERING SAKIT PASCA BERDIRI ? SIMAK SOLUSINYA !!

Lutut dipengaruhi oleh kelemahan gangguan pernafasan yang akan mempengaruhi otot. Otot yang lemah akan melemahkan sendi. Pernahkah berpikir bahwa hal tersebut juga akan berpengaruh dari organ yang menyangga atau memperkuat organ pernafasan? Lutut dipengaruhi oleh kelemahan gangguan pernafasan yang akan mempengaruhi otot. Otot yang lemah akan melemahkan sendi. Pernahkah berpikir bahwa hal tersebut juga akan berpengaruh dari organ yang menyangga atau memperkuat organ pernafasan?

Hal ini meyakinkan kami bahwa semuanya itu sungguh akan bermuara pada apa yang Rasulullah SAW. sabdakan, yakni sumber penyakit ada di perut. Wajar rasanya apabila penderita kelemahan lambung, hati, dan organ dada, ia mengeluh dengan lemahnya lutut. Solusinya sebagai berikut:

Memperkuat lambung penderita gangguan lutut karena organ ini adalah sumber produksi nutrisi dengan meminum herba 2 sdm Madu Kuning Sehat Lambung 3 x sehari sebelum makan.

Memperkuat hati karena organ ini adalah: gudang produksi dengan konsumsi herba Madu Kuning Sehat Lambung 2 sdm, 3 x sehari sebelum makan.

Memperkuat organ dada karena organ ini adalah: organ distribusi nutrisi dengan herba 1 sachet susu kambing At- Taubah dan 3 kapsul gamat emas At-Taubah 3 x sehari sebelum makan

Ingat bahwa melemahnya lutut adalah sebuah gejala penyakit, bukan sumber penyakit.

Leave a Reply