DEPRESI MENYEBABKANSAKIT PADA LAMBUNG !??

Nyeri lambung sering terjadi karena Disebabkan oleh psikis dan makanan. Gangguan psikis lebih dominan dalam melemahkan organ ini. Gangguan ini dibagi menjadi tiga, yakni depresi atau tekanan psikis, stress atau beban psikis, dan ragu. Kali ini, kita akan berfokus pada depresi.

Depresi berpengaruh besar untuk melukai dinding lambung dan usus. Kondisi ini berperan besar dalam menurunkan kekuatan tubuh. Hal penting yang perlu dilakukan dalam terapi ini adalah: spiritual atau bimbingan motivasi serta herba nyaman dan menenangkan.

Ciri khusus dalam gangguan ini adalah: sakit lama tak kunjung sembuh, sulit tidur, sakit pada persendian, lemahnya pandangan, rambut rontok, dan lemahnya ketenangan atau gangguan emosi. Secara fisik, sakit lambungnya telah mempengaruhi organ lainnya seperti: jantung, paru-paru, ginjal, dan organ reproduksi. Ciri khusus pada tangan adalah: berkeringat, dingin di luar dan hangat di dalam atau dingin, lembek dan sering kesemutan, mati rasa, dan gangguan gatal atau bisul di tangan.

Depresi sangat berperan buruk dalam merusak atau melukai lambung. Penting diuraikan terlabih dulu karena dibanding penanganan secara fisik, penanganan depresi membutuhkan pendekatan secara emosi agar penderita terbangun rasa yakinnya bahwa masalah ini ada solusinya.

Alasan kenapa kita membutuhkan Madu Kuning Sehat Lambung adalah: karena tubuh sudah membutuhkannya. Bisa ditambahkan pula herba lainnya sebagai penunjang seperti: minyak herba siaga dan gamat.

  • Meminum madu lambung 3 sdm, 3 x sehari
  • Minyak herba siaga dibalurkan di seluruh tubuh khususnya di bagian punggung.
  • Meminum kapsul Gamat 3 kapsul 3 x sehari.
    Biidznillah …

Prasangka baik kepada Allah SWT. tanpa adanya keraguan dan sabar tanpa ada ujungnya. Semoga semakin sehat dan solusi segera didapatkan. Insya Allah …

Leave a Reply