SERING MAKAN JUNKFOOD BISA MELEMAHKAN ORGAN DALAM TUBUH? SIMAK SOLUSINYA

Kita akan mengenal kembali mengenai kondisi tubuh dingin lembab. Dingin lembab adalah: kondisi dimana tubuh berada dalam kondisi dingin dan banyaknya lendir dalam tubuh, sehingga banyak hal yang akan mengganggu sistem tubuh yang ada. Dingin
artinya lemah dan lendir artinya menyumbat atau mengendap.

Ketika tubuh berada dalam kondisi lemah lalu terjadi penyum- batan energi dan nutrisi, wajar kita akan mudah sakit, seperti: meriang maupun penyakit lainnya. Organ-organ yang melemah dan menyumbat atau mengendap adalah: lambung, paru-paru, liver, ginjal, limpa, dan usus.

Kelemahan yang terjadi bisa diakibatkan oleh konsumsi nutrisi yang salah atau pola hidup yang menyimpang. Namun, tahukah bahwa makanan punya berpengaruh besar?
Perhatikan pola makan yang segaris dengan kelemahan organ. Contoh yang salah adalah: konsep dasar dingin ditambah makanan dingin dan konsep dasar dingin lembab ditambah makanan berlendir. Termasuk makanan dingin adalah: air kelapa, buah air, tomat, dan lainnya. Sedangkan makanan berlendir adalah: buah jambu biji, melon, belimbing, pepaya, daging rendang, santan, dan lainnya.

Seharusnya, konsep dasarnya adalah: dingin ditambah dengan makanan hangat dan lembab diimbangkan dengan makanan yang kering. Makanan yang akan membantu masalah ini adalah: buah kurma, mangga, durian, dan sejenisnya yang bersifat panas serta herba juga akan terlihat manfaatnya. Herba-herba yang

membantu adalah: jahe, kayu manis, kencur, mengkudu, kunyit, dan Habbatussauda. Semuanya diminum sebagai herba solusi.
Herba-herba tersebut sudah disinergikan dalam racikan yang memudahkan Anda untuk mengatasi gangguan dinggin lembab, yaitu: Madu Kuning Sehat Lambung. Madu ini digunakan untuk mengatasi gejala dari masalah dingin lembab seperti: sesak di dada, lemah tenaga bathin, gangguan hormon, gusi berdarah, nyeri di ulu hati, kaki dingin, kepala berkeringat, tangan berkeringat atau lembab, gatal, bau mulut, gangguan emosi dan ketenangan seperti: mudah takut, khawatir, dan lainnya.

Cara konsumsinya adalah: 3 sdm madu kuning, 3 x diminum dicampur air hangat dan 3 kapsul Habbasy At- Taubah 3 x sehari. Keduanya diminum secara rutin dan hindari pantangannya.

Leave a Reply