3 FAKTOR EJAKULASI DINI YANG CEPAT DIALAMI PRIA

Ejakulasi dini adalah: salah satu kelemahan fisik dan psikis sehingga akan mudah mencapai klimaks yang terlalu cepat. Hal ini dipengaruhi tiga faktor, yakni nutrisi, emosi, dan fisik.

1). Nutrisi
Nutrisi berperan penting dalam masalah ini karena nutrisi membangun jumlah sperma dan kematangannya. Herba untuk mematangkan sperma adalah: madu, purwoceng, pasak bumi, dan habbatussauda. Semakin matang dan jumlahnya mencukupi, maka akan menguatkan vitalitas suami dan hasilnya akan semakin menyenangkan bagi pasutri.
Minumlah 2 sdm herba madu adam dan 3 kapsul habbapro 2 x sehari sebelum makan.
2) Emosi
Kegagalan dalam emosi juga akan berpengaruh besar terhadap masalah ini bahkan sampai pada gejala impoten. Hal ini penting juga bagi yang sudah mulai bermasalah untuk segera melakukan rileksasi.
Emosi akan berkaitan dengan 2 kelemahan yang dominan, yaitu: di lambung dan ginjal. Ketika dua organ ini bermasalah, maka akan berpengaruh pada organ tersebut. Saran kami untuk menenangkan dan berefek menguatkan vitalitas, minumlah

segera madu lambung At-Taubah karena di dalamnya mengandung herba untuk masalah ejakulasi dini yang disebabkan emosi dan stress. Herba tersebut adalah: mengkudu, jahe, mayu manis, dan temulawak.
Minumlah Madu Kuning Sehat Lambung At-Taubah secara rutin. Untuk perawatan: 2 sdm 2 x sehari. Untuk pengobatan: 3 sdm, 3 x sehari. Keduanya diminum sebelum makan.
3) Fisik
Kekuatan fisik yang dimaksud adalah: adanya panyakit tubuh yang melemahkan otot dan organ reproduksi. Seperti: halnya diabetes, ketika hal ini terjadi dan melemahkan organ ginjal, maka akan terjadi ejakulasi dini bahkan impotensi. Dengan memperhatikan hal ini, maka herba yang bekerja adalah: madu herba sinergi yang akan memberi solusi untuk menyeimbangkan gula dalam darah, guna merawat ginjal menjadi lebih sehat dan kuat. Biidznillah …
Minum madu sehat sinergi 2 sdm 2 x sehari untuk perawatan dan 3 sdm, 3 x sehari, untuk pengobatan.

Leave a Reply